poskomalut.com
baner header

Tiga Nama Calon Sekprov Berpeluang Sama

SOFIFI-PM.com, Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba telah menerima tiga nama calon Sekertaris Daerah Provinsi (Sekprov) Malut. Hasil seleksi dari Pansel tiga nama tersebut langsung disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Tiga nama tersebut mempunyai peluang yang sama karena ketiganya tidak asing lagi bagi Gubernur Maluku Utara. Ketiga nama itu merupakan pejabat di lingkungan Provinsi Maluku Utara, yang menduduki jabatan strategis mulai dari periode pertama dan sampai pada periode kedua ini.

Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba saat dikonfirmasi wartawan kemarin menyebut tiga nama calon sekprov Malut yakni Samsudin A Kadir, Bambang Hermawaan dan Nirwan MT Ali mempunyai peluang yang sama.

Menurutnya, setelah pansel sekprov menyampaikan tiga nama dari 9 nama calon sekprov yang mengikuti tahap wawancara dan penulisan makalah, ketiganya mempunyai kapasitas yang sama sehingga dirinya langsung menyerahkan pada Kemendagri. ”Tiga nama ini setelah saya dengar dari pansel mempunyai kapasitas yang sama, saya langsung serahkan pada Kemendagri Rabu,”ujarnya. (iel/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: