Tim Patroli Gabungan Covid-19 Amankan 253 Warga Ternate

Dapat pengarahan sejumlah masyarakat yang terjaring di Puskodalops Satgas Gustu Covid-19 Kota Ternate untuk dilakukan pembinaan

TERNATE-PM.com, Dalam seminggu terakhir, Tim Patroli Gabungan Covid-19 berhasil mengamankan 253 warga Kota Ternate di sejumlah kelurahan berkeliaran alias keluar malam di atas jam 21:00 malam.

Kasat Sabhara Polres Ternate, AKP Hefrizon saat dikonfirmasi membenarkan, dalam sepekan ini, tim gabungan yang terdiri dari TNI/Polri dan Satpol PP Kota Ternate telah mengamankan 253 warga Ternate masih keluyuran di luar rumah. Menurutnya, 253 warga Ternate ini diamankan tim gabungan saat melakukan patroli pada beberapa tempat yang tersebar di Kecamatan Ternate Tengah, Ternate Selatan dan Ternate Utara sejak 19 April sampai 25 April 2020.

“Mereka diamankan, karena masih keluar dan nongkrong di pingir jalan di atas jam 10 malam,” tegas Hefrizon kepada Posko Malut, Minggu (26/4)

Hefrizon meminta warga kota Ternate, untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Ternate. "Kami akan terus melakukan patroli setiap malam bagi masyarakat yang beraktifitas di atas jam 10 malam akan diamankan oleh tim patroli gabungan,” tegasnya. (nox/red)

Komentar

Loading...