Wali Kota Ternate Sambut Kedatangan Ananda Izzah, Pemenang MTQ Internasional di Dubay

Ananda Izzah Qurrata'ain Mubarak bersama keluarga bersua foto bersama Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman dan isteri, Ny Merliza Tauhdi Soleman di kediaman wali kota di Kelurahan Tabona. (Humas).

TERNATE-pm.com, Ananda Izzah Qurrata'ain Mubarak, juara 3 MTQ International Uni Emirat Arab di Abudabi Dubay, bidang tartil, tiba di Ternate, Minggu (16/04/2023) pagi.

Dari Bandara Babullah Ternate, Izzah beserta rombongan beriring-iringan menuju ke kediaman Wali Kota Ternate, di Kelurahan Tabona untuk bersilaturahmi.

Izzah bersama keluarga itu diterima dengan penuh kehangatan oleh Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman bersama isteri, Merliza Tauhdi Soleman.

Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman, menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada Izzah yang telah mengharumkan nama Maluku Utara dan Indonesia di tingkat Internasional.

"Semoga dengan perhatian dan usaha yang terus menerus pada pengembangan bakat anak-anak untuk mencintai baca tulis Al Qur'an, akan terlahir Izzah Izzah yg berikut Kota Ternate," tuturnya

Tidak hanya itu saja, wali kota juga menyampaikan salam, selamat dan apresiasi kepada Izzah dan keluarga. Pencapaian yang diraih Izzah adalah cahaya dan kebanggaan tersendiri buat keluarga.

"Semoga prestasi Izzah menjadi doa dan semangat bersama bagi anak-anak di Ternate untuk berlomba lomba dalam mengejar prestasi di bidang agama Islam,” harapnya.

Komentar

Loading...