Wawali dan Ketua TP-PKK Resmikan Gedung Pertemuan Tambula 

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen bersama Ketua I TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Rahmawati Muhammad Sinen meresmikan Gedung Pertemuan Kelurahan Tambula, Kecamatan Tidore Pulau.

TIDORE-pm.com, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen bersama Ketua I TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Rahmawati Muhammad Sinen meresmikan Gedung Pertemuan Kelurahan Tambula, Kecamatan Tidore Pulau.

Peresmian yang ditandai dengan penguntingan pita sekaligus menyaksikan langsung pengukuhan pengurus TP-PKK Kelurahan Tambula di Gedung Pertemuan, Kamis (26/1/2023) malam.

Pengukuhan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kelurahan Tambula Nomor : 4/01/KEP/PKK/Tahun 2022 tentang Pembentukan dan Pengangkatan Pengurus Tim Penggerak PKK Kelurahan Tambula Masa Bakti 2021-2026, yang dikukuhkan langsung oleh Kepala Kelurahan Tambula Abdul Kahar Muhammad Nur.

Pada awal sambutanya, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Kelurahan Tambula yang telah memiliki Gedung Pertemuan yang dapat digunakan olah masyarakat nanti.

"Selamat epada masyarakat Kelurahan Tambula yang telah diresmikan Gedung Pertemuan ini, dan selamat juga kepada Ibu-Ibu PKK Kelurahan Tambula yang baru saja resmi dikukuhkan," cap Muhammad Sinen.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kelurahan Tambula, Abdul Kahar Muhammad Nur menyampaikan Gedung Pertemuan tersebut selasai dibangun pada akhir bulan November 2022. Namun, baru pada tadi malam diadaknnya syukuran peresmian Gedung Pertemuan yang dirangkaikan dengan pengukuhan TP-PKK Kelurahan Tambula.

Turut hadir dalam peresmian ini, Camat Tidore, para pimpinan OPD, lurah se-Kecamatan Tidore, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh masyarakat Kelurahan Tambula.

Komentar

Loading...