164 CASN Kanwil Kemenkumham Malut Dilantik

Kepala Kantor Wilayah (kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kemenkumham Malut) M. Adnan melantik 164 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

TERNATE-pm.com, Kepala Kantor Wilayah (kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kemenkumham Malut) M. Adnan melantik 164 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (14/03/2023).

Sebanyak 164 CASN, diantaranya 21 pejabat fungsional secara sah menjadi ASN setelah mengucapkan sumpah pegawai yang dipimpin langsung Kakanwil M. Adnan digelar di Ballroom Royal Resto, Ternate.

“Saya mengucapkan selamat menjadi ASN dilingkungan Kemenkumham kepada saudara-saudara yang baru saja saya lantik dengan harapan agar saudara-saudara segera menjalankan tugas dengan baik,” tutur Kakanwil.

“Bahwa setiap insan pengayoman harus memiliki kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual,” tambahnya.

Kakanwil meyakini bahwa ASN yang baru dilantik adalah punggawa-punggawa yang mempunyai kompetensi, integritas, profesionalitas, serta moralitas yang baik terhadap sumpah jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Dalam setiap amanatnya, Kakanwil sering kali menekankan kepada setiap jajarannya untuk selalu memahami status, peran dan tusi secara baik sebagai ASN Kemenkumham. Hal yang sama kembali Kakanwil sampaikan untuk dipedomani para ASN yang baru.

“Pahamilah status, peran dan tusi secara baik. Miliki komitmen moral untuk memberikan pengabdian yang terbaik. Jagalah marwah dan kehormatan institusi. Serta capailah target kinerja yang telah ditentukan,” teragnya.

Komentar

Loading...