Rahim Odeyani Makin Mantap Bertarung di Pilkada Halteng

Abd. Rahim Odeyani.

WEDA-pm.com, Abd. Rahim Odeyani semakin mantap maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) November 2024 mendatang.

Hadirnya beberapa figur yang notabene berasal dari Halteng tidak menggentarkan langkahnya maju merebut kursi bupati.

Rahim bahkan mengaku tak gentar dengan beberapa tokoh yang digadang-gadang menjadi rival politiknya dalam memperebutkan kursi 01 Halteng.

“Kehadiran beberapa tokoh yang tampil hari ini saya anggap sebagai kompetitor dalam sebuah demokrasi yang sehat, lawan di dalam Pilkada merupakan teman dalam berdemokrasi,” ucap Rahim, Jumat (3/5/2024).

Rahim yang akrab disapa Abang Imo itu mengaku saat ini sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik dan hampir dipastikan mendekati kesepahaman untuk berpasangan.

"Bahkan ada partai politik yang sudah siap mendorong kadernya berpasangan dengan saya pada musim Pilkada Halmahera Tengah November 2024," ungkapnya

Semua sudah hampir mengerucut, kata Abang Imo tanpa menjelaskan partai mana yang sudah memberi sinyal positif untuk paket koalisi.

"Kalau boleh jujur, saat ini kami (Nasdem) sudah mendapatkan tiga dari empat kursi sebagai syarat. Insha Allah cukup nanti ketika mendaftar," katanya penuh yakin.

Komentar

Loading...