Bayi Tak Bernyawa Ditemukan di Tepi Pantai Kalumata

Kondisi jasad bayi yang ditemukan di tepi Pantai Kalumata.

TERNATE-pm.com, Penemuan jasad bayi di tepi pantai Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, sekira pukul 12:30 WIT, Selasa (31/1/202) hebohkan warga setempat.

Informasi yang diterima poskomalut.com, jasad bayi yang ditemukan berjenis kelamin laki laki pertama kali dietmukan seorang warga bernama Yusup.

Yusup menceritakan, ia menemukan jasad tersebut ketika hendak berjalan menyisir pantai mencari batu untuk digunakan sebagai alat pancing.

"Sementara itu saya mencari batu untuk digunakan sebagai alat pancing, namun saya melihat sosok jasad bayi yang tergeletak di tepi pantai," terang Yusup kepada wartawan.

Ia menerangkan, saat pertama melihat kondisi bayi itu masih diselimuti dengan darah. Dia mengatakan sepertinya bayi tersebut baru dilahirkan semalam.

"Pas lihat itu masih dengan darah, tapi sudah meninggal," jelasnya.

Sementara, Kapolsek Ternate Selatan, IPTU Suherman, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan bayi laki-laki di pantai Kalumata.

"Iya benar ada temuan bayi oleh warga," singkatnya.

Untuk sementara di lokasi anggota kepolisian mengevakuasi jasad bayi malang itu dan langsung dibawah ke RSUD. Titik lokasi pun sudah dilingkari garis polisi.

Komentar

Loading...