Pelaku Sempat Merekam Aksi Mereka

Bejat! Remaja 18 Tahun Diperkosa Dua Lelaki di Halsel

Ilustrasi.

LABUHA-pm.com, Remaja 18 tahun jadi korban perkosaan dua pria di Desa Kebun Raja Kecamatan Gane Timur Kabupaten Halmahera Selatan.

Informasi yang dirangkum poskomalut, kejadian tersebut sudah berlangsung kurang lebih sebulan. Hanya saja menurut, Sudirman A Kahar paman korban, aksi bekat para pelaku sengaja ditutupi korban karena takut dan merasa malu terhadap orang tua dan keluarga, sehingga baru terungkap beberapa hari pasca kejadian.

Dijelaskan Sudirman, keluarga korban pernah melaporkan kejadian tersebut di Polsek Gane Timur namun, hingga saat ini progres penyelidikan jalan di tempat.

"Karena penanganan lambat maka, keluarga memilih melaporkan kasus tersebut ke Polres Halsel," jelas Sudirman, Senin (3/7/2023).

Lanjut Sudirman, tidak hanya disetubuhi namun, pelaku juga merekam aksi merak saat merudapaksa korban.

"Ini tindakan di luar kemanusiaan," sambungnya dengan nada geram.

Kini, kedua terduga pelaku yakni, HS dan IA resmi dilaporkan ke Central Pelayanan SPKT Polres Halsel dengan nomor STPL/91/VII/2023/SPKT.

PS Kanit 3 SPKT Polres Halsel Bripka, Maulana Hadi dikonfirmasi membenarkan pelaporan tersebut.

"Iya, kami sudah menerima laporan tersebut. Saat ini kami masih berkoordinasi dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Halsel," ujar Maulana Hadi.

Hingga berita ini naik tayang, Kapolsek Gane Timur masih dalam paya konfirmasi.

Komentar

Loading...