poskomalut.com
baner header

Camat Oba Tengah Tikep Usulkan Bantuan Korban Kebakaran

TIDORE-PM.com, Camat Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Rudy Ipaenin telah menyurati Badan penanggulanan bencana daerah (BPBD) Kota Tikrep terkait usulan bantuan Pemerintah daerah kepada warganya, Daeng Masur Ibrahim korban kebakaran Jumat (13/12/2019) lalu di Desa Lola, Kecamatan Oba Tengah.

Dalam surat dengan nomor 364/187/37/2019, tentang laporan kejadian rumah warga, Camat Oba menguraikan kronologis kejadian kebakaran rumah milik warganya itu, Kebakaran diduga Korsleting Listrik di Lantai 2 Rumah Daeng Ibrahim, meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas ini kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta lebih. “Saya sudah sampaikan kejadian kebakaran rumah warga ini kepada BPBD Tidore secara tertulis, semoga menjadi bahan pertimbangan untuk diproses lebih lanjut,’’ ungkap Rudy.

Laporan dalam bentuk surat itu ditembuskan ke Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah  untuk diketahui, sehingga menjadi bahan pertimbangan, agar korban kebakaran mendapat sedikit sentuhan bantuan. “Harapan besar saya dengan adanya laporan tertulis ini, pihak Pemerintah Kota Tidore Kepulauaan dapat menindaklanjutinya dengan memberikan bantuan  yang bersumber dari dana tak terduga yang tersedia,’’ harap Rudy. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: