poskomalut.com
baner header

Danrem 152 Babullah Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

TERNATE-PM,com, Komandan Korem (Danrem) 152/Babullah, Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M mengimbau masyarakat Maluku Utara, untuk  lebih dewasa dalam menggunakan media sosial (Sosmed), terutama dalam bidang informasi, karena penyebaran berita bohong (koaks) saat ini semakin marak terjadi.

Untuk itu,  Endro meminta masyarakat jangan terlalu terprofokasi dengan media sosial,  harus bisa membedakan mana berita yang benar dan tidak (hoaks). “Kita semua harus lebih dewasa dan dan selalu bersinergi untuk membuat suasana Maluku Utara tetap aman, sehingga masyarakat yang bekerja merasa aman dan nyaman,” kata Komandan Korem (Danrem) 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto pada wartawan usai memperingati hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, di Lapangan Ngaralamo,  Kelurahan Soasio, Sabtu (05/10/2019).

Prajurit TNI saat Lakukan Atraksi di HUT TNI di Lapangan Ngaralamo, Ternate

Menurutnya, dalama perayaan HUT TNI, dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjaga ketentraman di Maluku Utara (Malut). “Tidak perlu khawatir, kita akan menjaga masyarakat dan sebaliknya. Kita akan berusaha untuk professional, baik dari segi personil, kemampuan, sumber daya manusia maupun alutsista,” tegasnya.

Upacara HUT TNI dipusatkan di Lapangan Ngaralamo, Ternate, Sabtu (5/10/19), denga Irup Komandan Korem (Danrem) 152/Babullah, Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M, dan dihadiri  Gubernur, Wagub Malut, Kapolda, Wali kota Ternate, Bupati Halsel, Kapolres dan Dandim 1501/Ternate, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Malut dan Kota Ternate, serta para perwira, bintara, tantama, dan tamu undangan lainnya. (CR-01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: