Divisi Administrasi Gelar Rapat Penentuan Denah Ruangan Rencana Pembangunan Gedung Baru

Rapat penentuan denah ruangan pada perencanaan pembangunan gedung baru.

TERNATE-pm.com, Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) menggelar rapat penentuan denah ruangan pada perencanaan pembangunan gedung baru.

Rapat dipimpin langsung Kadiv Administrasi, Andi Basmal yang didampingi para staf serta dua orang drafter selaku desainer grafis yang bertanggungjawab atas denah ruangan dan rancang bangun gedung baru, Rabu (15/02/2023).

Di hadapan para drafter, Andi Basmal menyampaikan bahwa bangunan kantor yang berjumlah tiga lantai tersebut akan memiliki fungsinya masing-masing.

"Lantai satu akan difungsikan oleh Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Lantai dua akan difungsikan Divisi Administrasi, dan lantai tiga difungsikan Divisi Pemasyarakatan serta Keimigrasian," ujarnya.

Sesuai rencana, Kanwil Kemenkumham Malut yang saat ini beralamat di Jl. Cengkeh Afo No. 40, Maliaro Ternate Tengah, akan beralih fungsi dengan Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Ternate yang berada di Jl. Tugu Maku Gawene, Kayu Merah Ternate Selatan.

Komentar

Loading...