Dua Kali, Oknum Anggota DPRD Ternate Dipolisikan Gegara Selingkuh

Itin Latif, Istri sah oknum Anggota DPRD Kota Ternate, Ridwan Lisapaly.

TERNATE-pm.com, Salah satu oknum DPRD Kota Ternate, Ridwan Lasapaly kembali dilaporkan istrinya ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ternate atas dugaan perselingkuhan.

Laporan itu bermula dari penggrebekan oleh istrinya, Itin Latif di salah satu inde kost di Kelurahan Toboko, Ternate Selatan. Dalam penggrebekan itu Ridwan tidak berada di tempat. Ia terlebih dahulu meninggalkan kos-kosan tersebut.

Itin hanya menemukan seorang perempuan yang diketahui selingkuhan Ridwan di kamar kosan. Pertengkaran keduanya pun tak bisa hindari, sebelum akhirnya kekasih gelap wakil rakyat itu kabur lewat jendela.

Tak hanya itu, ibu dua anak itu menemukan seragam dinas milik suaminya di kamar kosan tersebut.

Itin Latif usai membuat laporan di SPKT Polres Ternate kepada awak media mengaku sudah menceritakan kronologi pengrebekan tadi. Namun, Itin oleh anggota Polres yang bertugas diminta membuat pengaduan terlebih dahulu.

"Saya membuat dan menceritakan kronologis semuanya. Nanti antar ke SPKT Polres," katanya, Senin (9/1/2023).

Disinggung terkait laporan ini yang kedua kalinya sebelum mencabut perkara. Itin menegaskan tidak akan memaafkan suaminya.

"Sudah tidak akan memaafkan lagi. Sudah cukup sudah," tandas Itin.

Ia kembali menegaskan akan mengadu ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Ternate.

"Sebenarnya hari ini namun tadi ketua ada turun. Nanti besok pagi," cetusnya.

Terpisah Kasi Humas Polres Ternate, IPTU Wahyuddin belum memberikan keterangan terkait aduan tersebut sampai berita ini naik tayang.

Komentar

Loading...