EK-LMND Kota Ternate Gelar Diskusi Publik di Kampoeng Malanesia

Suasana diskusi yang mengusung tema Sistem Pendidikan Nasional dalam Ruang Lingkup Pancasila dan UU1945.

TERNATE-pm.com, Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi atau EK-LMND Kota Ternate menggelar diskusi publik, yang berlangsung di Rumah Paua Kampoeng Melanesia, Senin malam, 10 Juni 2023.

Kegiatan ini dalam rangka perayaan Dies Natalis LMND yang ke 24 tahun. Tema yang diusung adalah Sistem Pendidikan Nasional dalam Ruang Lingkup Pancasila dan UU1945.

Pemateri yang hadir dalam diskusi itu diantarannya akademisi Universitas Khairun Ternate Dr. Syahrir Ibnu, S. Ag., M.Si, anggota DPRD Kota Ternate Dr. Nurlela Syarif, S.Sos., MM, dan Alumni LMND Maluku Utara Zainal Ilyas, S.Sos. Sementara Ketua EW-LMND Maluku Utara Efelin F. Pinoke bertindak sebagai Keynote Speaker.

Ketua EK-LMND Kota Ternate, Everd Lotar dalam sambutannya mengatakan, hasil dari diskusi tersebut akan menjadi poin rekomendasi pada Simposium Pendidikan Nasional oleh pengurus EN-LMND Indonesia.

"Jadi hasil dari diskusi malam ini akan jadi rekomendasi pada agenda Simposium Pendidikan Nasional dalam waktu dekat," ujarnya.

Komentar

Loading...