Kapolda Malut Resmikan Gedung Sentra Penyelenggara Administrasi SIM Polres Halbar

Foto bersama Kapolda Malut berserta PJU Polda Forkopimda usai meresmikan gedung sentra penyelenggara admintrasi SIM di Polres Halbar

JAILOLO-pm.com, Kapolda Maluku Utara (Malut) Irjen (Pol) Midi Siswoko mengunjungi Polres Halmahera Barat (Halbar), sekaligus meresmikan Gedung Sentra Penyelenggara Administrasi SIM atau Sapta Prototype Polres Halbar, Kamis (16/3/2023).

Kapolda mengatakan, Gedung Satpas Prototype ini merupakan sarana pendukung pelaksanaan tugas kepolisian khususnya di Polres Halbar. Selain itu Hal ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan publik di kepolisian.

"Ini merupakan salah satu upaya Polri untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," kata MIDI Siswoko pada saat sambutan.

Gedung Sapta Prototype ini merupakan sarana pendukung untuk pelaksanaan tugas Satlantas Polres Halbar. Ditinjau dari segi manfaat lanjut Kapolda , gedung tersebut sangat penting dan diharapkan memperkuat fasilitas yang dimiliki sebelumnya.

"Hal ini agar personil Satlantas Polres Halbar lebih Profesional dalam pelaksanaan tugasnya," tuturnya.

Peresmian Gedung Satpas Prototype Polres Hakbal tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Irjen (Pol) Midi Siswoko. Kemudian pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan pengecekan kondisi dan fasilitas pelayanan di gedung satpas tersebut.

Diketahui kunjungannya Kapolda ke Polres Halbar ini untuk memberikan arahan kepada seluruh personil Polri di Polres Halbar, terkait kebijakan Polri maupun Polda Malut.

Komentar

Loading...