Lakalantas di Gane Timur, Halsel Renggut Satu Nyawa

Korban lakalantas yang meninggal dunia.

LABUHA-pm.com, Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Desa Akelamo, Gane Timur, Halmahera Selatan merenggut satu nyawa.

Korban lakalantas bernama Aco Bugis (65). Menghembuskan nafas terakhirnya usai mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Maffa Kecamatan Gane Timur pada, Kamis (6/7/2023) malam.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion tanpa nomor polisi dari arah Akelamo bertabrakan dengan sepeda motor jenis Yamaha Vario yang dikendarai Dahlan (43).

Motor yang dikendarai Dahlan dengan nomor polisi DG 4076 LH, berboncengan dengan salah satu teman perempuannya, Miriyati Kader (45). Mereka berdua dari araha Desa Lalubi.

Dari insiden tersebut, Aco dan Miriyati harus dilarikan ke Puskesmas Maffa untuk mendapatkan pertolongan pertama. Naasnya nyawa Aco tidak tertolong. Sementara, Miriyati masih mendapat perawatan medis, karena mengalami luka serius. Untuk Dahlan, saat ini masih diamankan Polsek Gane Timur.

Bripda Arham mengatakan laka lantas tersebut terjadi pada pukul 21:29 WIT.

"Untuk kronologisnya, nanti kita lihat di saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena sampai saat ini belum ada saksi,"ungkapnya.

Sementara untuk identitas atau tempat tinggal dari korban meninggal dunia belum dapat diketahui, dikarenakan korban hanya memiliki kartu vaksin. Sementara Dahlan diketahui berasal dari Desa Foya. Dan, Miriyati yang mengalami patah tulang berasal dari Desa Maffa.

Komentar

Loading...