Polsek Gane Barat Bagi-bagi Ratusan Paket Takjil

Kapolsek Gane Barat, IPTU Wawan Lawanto saat membagikan takjil ke warga. (Istimewa).

LABUHA-pm.com, Kepolisian Sektor (Polsek) Gane Barat, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dan Ibu Bhayangkari mengandeng remaja Masjid Al Munawwarah Desa Saketa membagikan ratusan paket takjil kepada warga setempat, Rabu (5/3/2023).

Pembagian takjil dimulai pukul 16.45 WIT, dipimpin langsung anggota Polsek dan Ibu Bayangkari yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gane Barat, IPTU Wawan Lawanto dan ustad Taufik.

Selain masyarakat Desa Saketa, Polsek Gane Barat juga membagikan kepada pengendara, baik sepeda motor maupun mobil yang melintasi jalan raya tersebut.

Kapolsek Gane Barat, IPTU Wawan Lawanto menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan insiatif untuk membagikan kepada masyarakat yang tidak sempat membeli takjil.

"Masyarakat yang belum sempat membeli, kami berikan takjil," akunya.

Lanjut perwira dua balak mengatakan, sasaran pembagian takjil diutamanakan kepada masyarakat setempat dan para pengendara yang melintasi jalur Desa Saketa.

Pembagian tersebut juga bertujuan agar hubungan masyarakat dan polisi selalu harmonis serta menjaga Kamtibmas di wilayah Gane Barat selalu aman dan nyaman.

"Perdana ini kami sediakan 100 paket takjil,"tukasnya.

Komentar

Loading...