Rahim Odeyani Resmi Kantongi Rekom NasDem

Surat rekomendasi diserahkan langsung Sekretaris Bappilu DPP NasDem, Willy Aditya di Tower NasDem lantai V, Gondangdia, Jakarta Pusat.

WEDA-pm.com, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi kepada Abd. Rahim Odeyani untuk mengikuti kontestasi Pemiliham Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Halmahera Tengah, November mendatang.

Surat rekomendasi diserahkan langsung Sekretaris Bappilu DPP NasDem, Willy Aditya di Tower NasDem lantai V, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/6/2024).

Abd. Rahim Odeyani dikonfirmasi media ini membenarkan penyerahan surat rekomendasi kepada dirinya.

"Rekomendasi ini akan menjadi kabar gembira bagi rakyat Halmahera Tengah yang dalam beberapa bulan ke depan akan menggelar pesta demokrasi," ungkapnya.

Mantan wakil bupati periode 2017-2022 itu mengatakan, DPP NasDem menugaskan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Halmahera Tengah.

"Oleh karena itu, tugas selanjutnya kami akan menjajaki kerjasama dengan partai politik lain, sehingga dapat terpenuhi syarat pencalonan sebagai bupati dan wakil bupati. Mengingat saat ini NasDem Halteng memilik tiga kursi, jadi hanya membutuhkan tambahan satu kursi untuk terpenuhinya syarat pencalonan di KPU nanti," bebernya.

Saat ini, lanjut Abang Imo sapaan akrab Rahim Odeyani, dirinya intens menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik dan hampir dipastikan sudah mendekati kesepahaman bekerja sama.

"Sudah ada beberapa partai yang diajak untuk kerjasama, Insha Allah akan dipermatang lagi komunikasi dengan mereka," tandasnya.

Komentar

Loading...