poskomalut.com
baner header

45 Anggota Deprov Malut Plesir ke Jakarta

Julkifli: Konsultasi Mitra Kerja di Kementerian

 SOFIFI-PM.com,  Anggota Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara (Malut) rame-rame ke Jakarta, Kamis (21/11/2019) sore kemarin. Sayangnya, keberangkatan 45 anggota Deprov Malut ini belum diketahui agendanya. Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris dewan (Sekwan) Abubakar Abdullah saat dikonfirmasi wartawan via watsapp, Kamis (21/11/2019).

“Saya (Abubakar Abdullah) tidak bisa menjelaskan karena  agendanya ada masing-masing pendamping setiap komisi. Jadi, silahkan ke pendamping saja,” jelas Abubakar.

Sementara Kasubag Humas dan Protokoler Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku Utara Julkifli Bian, saat dikonfrmasi wartawan Posko Malut via telepon, Kamis (21/11/2019) mengatakan keberangkatan wakil rakyat itu dalam rangka konsultasi dengan mitra kerja di kementerian. Keberangkatan anggota deprov ini telah diputuskan dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus). ”Anggota DPRD Malut semua berangat ke Jakarta dalam rangka konsultasi dengan mitra kerja,” ujarmya.

Lanjut Julkifli, Komisi I Anggota DPRD Malut agendanya ke Kementerian Dalam Negeri dalam rangka konsultasi terkait status enam (6 ) Desa kabupaten Halmahera Utara dan Kabupaten Halmahera Barat. Komisi II agendanya ke BPH Migas untuk  konsultasi rencana dan realisasi distribusi BBM (gas oIl dan primium) untuk wilayah Malut. Komsi III Deprov melakukan koordinasi dan konsultasi  dengan Direktoral jenderal Baru Terbarukan dan Konservasi energi di Kementerian ESDM, sedangkan komisi IV melakukan koordinasi dan konsultasi terkait Progress Safery Center (PSC) ke Dirjen pelayanan Kementerian Kesehatan. ”Agenda anggota DPRD Malut dalam ragka konsutasi selama lima hari,” katanya. (iel/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: