poskomalut.com
baner header

Bocah Berusia 10 Tahun Diterkam Buaya

SANANA-PM.com, Hasbian Liamano (10), Selasa (28/1), terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sanana untuk mendapat pertolongan. Pasalnya, bocah yang masih duduk di bangku kelas V SD itu diterkam buaya ketika hendak mandi di telaga.

Gajali Fataruba, salah satu warga Kabau mengatakan sekitar pukul 14.40 Wit, korban bersama tiga  temannya sedang berenang di telaga, tepatnya di tempat wisata jembatan Pelangi Desa Kabau Darat.

Berselang beberapa menit kemudian ada seekor buaya yang datang dari arah bawah saat korban sedang berenang, dan langsung menerkam korban di bagian kepala.

Teman-teman korban yang melihat korban diterkam buaya, langsung berenang ke arah jembatan untuk menyelamatkan diri. Beruntung, buaya itu hanya sekali menerkam dan langsung meninggalkan korban yang saat itu sudah terluka dan berlumuran darah.

Korban kemudian menyelamatkan diri dengan berenang secara perlahan sampai ke jembatan, kemudian dibantu salah satu anggota TNI yang secara kebutulan berada di dekat lokasi kejadian.

“Beruntung ada tentara yang saat itu dia ada di situ kemudian dia bantu anak itu dengan menarik tangannya untuk dinaikkan diatas jembatan,”ujar salah satu teman korban. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala, dahi dan leher. (fst/red) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: