poskomalut.com
baner header

Besok Hasil Tes Wawancara PPK Kota Ternate Diumumkan

TERNATE- PM.com, Pengumuman tes wawancara PPK Kota Ternate di delapan kecamatan akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2020.

Kepada posko malut.com, Jumat (14/02/2020). Ketua KPU Kota Ternate M Zen A. Karim mengatakan, sesudah pengumuman tes wawancara PPK akan diberikan kesempatan pada pada masyarakat Kota Ternate untuk memberikan tanggapan dan masukan terhadap KPU terkait anggota PPK yang sudah ditetapkan.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan dan siap menerima tanggapan terkait pengumuman terkait anggota PPK yang sudah ditetapkan oleh KPU kota ternate,” ujarnya.

“Kalau ada tanggapan dari masyarakat mengenai anggota PPK yang sudah ditetapkan oleh KPU, maka kami akan mempertimbangkan lagi anggota PPK yang sudah ditetapkan tersebut dan apabila pada tanggal 15-21 Februari tidak ada tanggapan dari masyarakat terkait anggota PPK yang sudah ditetapkan maka anggota PPK yang sudah ditetapkan tersebut akan dilantik oleh KPU Kota Ternate,” ungkap M Zen.

Ia menambahkan, setiap kecamatan yang ada di Kota Ternate, terdapat Lima anggota PPK yang ditetapkan nanti. Adapun Pengumuman hasil tes wawancara akan diumumkan melalui website resmi KPU Kota Ternate. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: