poskomalut.com
baner header

Bupati Hendrata Copot Kadis Kominfo

SANANA-PM.com, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, Selasa (22/10) melantik dua pejabat esalon II dilingkup Pemerintah daerah (Pemda) Kepsul. Dua pejabat yang dilantik tersebut yakni, Iksan Sarfan sebagai Pj Kepala Dinas Komonikasi Informasi (Diskominfo) menggantikan Khairullah Mahdi, serta Sofia Samlan sebagai Kepala dinas Koperasi perindustrian perdagangan (Diskoprindag) definitif. 

Selain melantik dua pejabat Esalon II tersebut, pelantikan yang berlangsung di lantai dua kantor Bupati tersebut, Bupati juga melantik enam belas pejabat esalon III dan sepuluh pejabat esalon IV.

Bupati Hendrata dalam sambutannya mengatakan, kegiatan mutasi ini bagian dari penataan ASN serta pola pembinaan karir PNS, juga merupakan penyegaran dan peningkatan kinerja. Selain itu, mutasi ini juga dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan strategis pemerintah. “Kita harus maknai bahwa jabatan adalah amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik,” ujarnya. 

Bupati menambahkan, pejabat harus berimbang, baik pejabat pengawasan maupun adminstrator, sesuai dengan tantangan saat ini. Olehnya itu, pihaknya berharap para pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri pada tempat tugas baru, agar segera melaksanakan tugas. (rul/red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Rabu, 23 Oktober 2019, dengan judul’ Bupati Copot Kadis Kominfo’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: