poskomalut.com
baner header

Dikbud Malut Apresiasi Harita Nickel Peduli Fauna

SOFIFI-PM.com, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara, memberikan apresiasi terhadap kepeduliaan Harita Nickel Division atas penyusunan dan pembagian buku tentang burung-burung di Kawasan Barat Pulau Obi, Kabupaten Halmahera Selatan.

Bahkan, pembagian buku tersebut dilakukan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Halmahera Selatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Ternate, serta Perpustakaan Daerah Kota Ternate.

“Saya berterima kasih karena dari pihak perusahaan peduli terhadap literasi para pelajar dan berharap dapat menambah wawasan para pelajar SD, SLTP dan SLTA di Maluku Utara mengenai burung-burung,” kata Jafar saat dijumpai di Sofifi, Selasa (17/9/2019). Adapun jumlah buku yang selanjutnya disebarluaskan ke sekolah-sekolah itu sebanyak 300 eksemplar.

Selain Jafar, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Halmahera Selatan, Umar Iskandar Alam, juga menanggapi positif penyusunan dan penyebaran buku ini.

“Saya berharap pada waktu yang akan datang terdapat buku lain selain burung di pulau Obi, yang bisa menambah pengetahuan para pelajar. Semoga buku ini bisa dijangkau seluruh sekolah di Halmahera Selatan,” katanya. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: