poskomalut.com
baner header

Dukung Program BPH Migas, Bupati Kepsul Dapat Penghargaan

SANANA-PM.com, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, mendapat penghargaan dari Badan Penyaluran Hilar Minyak dan Gas (BPH Migas). Penghargaan tersebut diterima Bupati Hendrata pada saat menghadiri kegiatan “HILIR MIGAS EKSPO 2019” yang berlangsung di Jakarta Convection Center Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemda Kepsul, Basiludin Labesi pada wartawan mengatakan, Bupati Hendrata diberikan penghargaan karena BPH Migas menilai, Bupati Kepulauan Sula merupakan salahsatu bupati yang sangat responsif untuk memberikan dukungan pada BPH MIGAS dalam mengembangkan program dan kegiatan BPH Migas pada masyarakat Kepulauan Sula.

Basiludin menambahkan, menurut Sekretaris BPH Migas Bambang Utomo, Bupati Hendrata wajar dan layak untuk diberikan awards dari BPH MIGAS, karena bupati merupakan salah satu kepala daerah di Indonesi yang merespon dengan cepat program pengembangan terbentuknya SUB penyalur BBM.

Sebab, pembentukan SUB di Kepulauan Sula merupakan salahsatu pembentukan SUB yang paling tersecepat. Hingga itulah, bupati kemudian dianggap paling responsif dan wajar untuk diberi penghargaan. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: