poskomalut.com
baner header

Gubernur Malut Beri Signal Rombak Kabinet

SOFIFI-PM.com, Gubernur Abdul Gani Kasuba memberi signal merombak kabinet pemerintahan AGK-YA. Gubernur dua periode ini  mengaku, pergantian atau roling pejabat sebagai bentuk penyelenggaran sehingga wajar dilaksanakan. “Iya, ada rencana melakukan evaluasi pejabat yang masa jabatannya sudah sampai dua tahun,” kata AGK saat dikonfirmasi awak media, Selasa (12/1).

Meski begitu, AGK mengutarakan rencana evaluasi pejabat ini harus mendapat rekomendasi dari komisi aparat sipil negara (KASN). ”Rencananya kami akan evaluasi pejabat yang sudah menjabat dua tahun setelah mendapat rekomendasi dari KASN,” bebernya.

Selain itu, eks anggota DPR RI ini juga mengatakan, Pemprov Malut saat ini belum menerima Pegawai negeri Sipil (PNS) dari kabupaten Kota yang ingin mutasi ke Pemprov.

“Jumlah pegawai di Pemprov Malut saat ini sekitar tujuh ribu lebih, sehingga Pemprov Malut tutup pintu bagi pegawai dari kabupaten kota karena anggaran kita masih terbatas. PNS yang masih bisa terima dari kabupaten kota kalau istri ingin ikut suami, atau suami ingin ikut istri. Sebab kalau suami istri pisah jauh karena tugas itu akan timbul masalah. Jadi kita pertimbangkan kalau ajukan pindah,” bebernya. (iel/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: