poskomalut.com
baner header

HPMT Makassar Gelar LDK

TALIABU-PM.com, Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Taliabu (HPMT), Makassar menggelar Latihan Dasar Kekaderan (LDK), XV pada jumat, (22/11/2010), yang berlangsung di area Pantai Tanjung Bayang Kota Makassar.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Urgensi Perkaderan sebagai instrumen pembentuk intelektualitas, solidaritas yang terintegrasi secara loyalitas ini, menjadi perkaderan terakhir di kepengurusan ini. “Ini Perkaderan terakhir dikepengurusan saya”kata Ketua Umum HPMT Makassar, Rahmat Alirusi melalui via watsapp, Minggu, (24/11/2019).

Sesuai temanya, mereka berharap peserta tidak menjadikan organisasi ini sebagai instrumen untuk eksis semata, melainkan wadah pengembangan pola pikir dan pola tindak yang dikelola dengan prinsip loyalitas. “Organisasi Daerah yang telah berdiri sejak 14 Juni 2005 ini, menurunkan 12 materi dalam kegiatan LDK kali ini. Materi-materi tersebut disesuaikan dengan kebutuhan internal Organda ini sendiri”ujar pemuda kelahiran Lede, Kabupaten Pulau Taliabu itu.

Sementara itu, ketua panitia LKD HPMT Makassar, Dirfantara Haeruddin menjelaskan bahwa, LDK kali ini diikuti oleh 35 orang peserta yang berasal dari berbagai desa di Kabupaten Pulau Taliabu dengan asal kampus yang berbeda-beda pula. “Kami berharap agar peserta yang hadir mengikuti kegiatan perkaderan ini, kedepan bisa melanjutakan visi dan misi organisasi serta menjadi tulang pungunggung bagi oraganisasi tercinta ini”harapnya. (Cal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: