poskomalut.com
baner header

IMIKI Malut Gelar Dialog dan Bukber

TERNATE-PM.com, Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Maluku Utara menggelar dialog dan Buka Puasa bersama di Gedung Kebudayaan, Benteng Orange, Jumat 30/04/21. Dengan Tema Repositioning Media Massa di Era Multi Platform.

Dialog dibuka Kepala dinas kebudayaan Kota Ternate Rinto Taib. Rinto dalam sambutanya berharap dialog tersebut memberi manfaat.

“Media massa saat ini sangat toleran, dan ini menjadi tantangan yang sangat kuat bagi mahasiswa ilmu komunikasi,”Ujarnya.

Dialog menghadirkan Dua narasumber dari media dan Akademisi yakni Pimpinan Redaksi Indotimur.com Faujan A. Pinang yang dipercayakan membawakan materi Tantangan dan tren bisnis media.

Dan yang kedua yakni Dr.Helmi Alhadar S Sos. M. Si. selaku Pengamat Politik Maluku Utara dan juga sebagai Akademisi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Maluku Utara yang memaparkan materi tentang Tren konvergensi dalam industri media massa. Dialog dipandu Sity Nurhilda.

Ketua IMIKI Malut Mansur Abisan mengatakan, peserta dialog berasal dari empat kampus di Maluku Utara yakni Unibra, IAIN, Nuku dan UMMU. (Red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: