Kanwil Kemenkumham Malut Lakukan Bintorwasdal di Rutan Weda

WEDA-PM.com, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut), Melalui Divisi Pemasyarakatan melaksanakan kegiatan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) pada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Weda, Selasa (14/06/2022).

Dalam arahannya Kadivpas Lili mengungkapkan, tujuan Bintorwasdal kali ini untuk memastikan bahwa kondisi Rutan Kelas IIB Weda selalu kondusif, dan yang paling utama, pelayanan kepada WBP dan pengunjung berlangsung prima.

“Saya harapkan para petugas PAS bekerja profesional, harus bersyukur dan bangga serta setia menjadi ASN Kemenkumham, jangan membawa pengaruh buruk bagi organisasi, jangan menjadi benalu, parasit dan virus,” ujarnya.

Selanjutnya, Kadivpas menyapa warga binaan pemasyarakatan Selain itu, Lili juga bertanya terkait pelayanan yang diberikan petugas, termasuk kebersihan dapur, kesiapan bahan makanan dan cara penyajiannya.

Dan juga penggeledahan dan razia gabungan oleh Tim Divpas bersama petugas Rutan Kelas IIB Weda, dengan menyasar seluruh blok hunian serta tempat-tempat yg berpotensi dapat digunakan untuk menyimpan / menyembunyikan benda berbahaya dan terlarang lainnya, seperti halaman belakang dan dapur.

Komentar

Loading...