poskomalut.com
baner header

KPU Tetapkan 4 Paslon di Pilwako Ternate

M. Jen : Besok Pengundian Nomor Urut

TERNATE- PM.com, Komisi Pemilihan Umum Kota Ternate telah melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Tahun 2020 dengan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Ternate Nomor : 85/PL.02.3-Kpt/8271/Kota/IX/2020. Pada hari, Rabu (23/09/20) di Kantor KPU.

Dalam rapat pleno tersebut, KPU Kota Ternate menetapkan, Merlisa Marsaloy SE dan Juhdi Taslim, S.H.,M.H.,  Mohammad Yamin Tawary dan Hi. Abdullah Tahir, SH., Drs. H. Muhammad Hasan Bay, MM. dan Mohammad Asghar Saleh, S.E., ME., serta Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si., dan Jasri Usman, S.Ag., sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Tahun 2020.

“Keputusan Komisi Pemilihan Umum  Kota Ternate Tentang Penetapan  Pasangan Calon Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Kota  Ternate Tahun 2020,” ungkap ketua KPU Kota Ternate, M. Jen A. Karim, pada sejumlah wartawan, Rabu (23/09/20) di Kantor KPU.

Lanjut M. Jen, penetapan pasangan calon peserta pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Temate Tahun 2020 sebagaimana tercantum dalam lampiran keputusan yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan ini.

“Daftar nama pasangan calon yang ditetapkan sebagaimana Diktum ke I disusun berdasarkan tanggal dan jam pendaftaran bakal pasangan calon pada masa pendaftaran,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, masyarakat Kota Ternate juga dapat menyaksikan pengundian nomor urut pasangan calon melalui Live streaming Facebook KPU Kota Ternate (Kpu Ternate) besok 24 September 2020, yang dilaksanakan di Hotel Sahid Bela Ternate.

“Besok pengundian nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate pada pukul 14.00 WIT di Sahild Bela Hotel,” pungkasnya. (Ris/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: