Pimpinan dan Komisi IV Deprov Temui Kafilah MTQ Nasional Asal Malut

PADANG-PM.com, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku Utara Muhammad Abusama bersama anggota Komisi IV Malik Silia, bertemu dengan para Kafilah MTQ Nasional asal Provinsi Malut untuk berdialog terkait dengan kesiapan.

Pertemuan berlangsung di Aula Hotel Bunda Kota Padang Sumatera Barat, Jum’at (13/11/2020). Wakil ketua DPRD Malut Muhammad Abusama saat dikonfirmasi mengaku, pertemuan dengan peserta MTQ asal provinsi Malut untuk memastikan kesiapan mereka, belum mereka berlomba.

"Alhamdulillah hasil pertemuan dengan para Kafilah, semua perlengkapan sudah siap sehingga tidak ada masalah lagi,”katanya.

Lanjut Muhammad meminta, pada Biro Kesra agar selalu mengontrol para kafilah ini terutama masalah kesehatan, pasalnya Pandemi Covid-19 masih berlangsung, selain itu psikologi mereka.

"Kami berharap, para peserta selalu dikontrol, stamina mereka tetap jaga, karena kita datang disini (Padang) untuk berlomba membawa dana daerah,”harapnya.

Muhammad mengaku, dari sekitar 8 mata lomba yang diikuti, beroptimis akan menjuarai, apa lagi para kafilah ini sebagian sudah punya pengalaman mengikuti sebelumnya.

Politisi partai Golkar itu mengaku datang di Padang selain mengunjungi para kafilah, juga melihat kesiapan panitia disini, pasalnya tahun depan STQ Nasional, Malut jadi tuan rumah. “Tahun depan Malut jadi tuan rumah STQ Nasional, maka kami datang disini untuk melihat kesiapan mereka, jadikan sebagai bahan untuk STQ Nasional tahun depan di Sofifi,”pungkasnya. (iel/red)

Komentar

Loading...