poskomalut.com
baner header

Polres Berhasil Amankan Hasil Curanmor

TERNATE-PM.com, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Ternate berhasil mengamankan satu unit motor Yamaha merek Fino bernomor plat DD.4716 SO.

 Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Riki Arinanda mengatakan ada laporan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ternate dari korban pemilik motor sehingga anggota langsung menindak lanjuti laporan tersebut ke lapangan. Kata Kasat, dalam laporan tersebut korban jelaskan dirinya memarkir motor di parkiran jati land mall Ternate, karena dirinya bekerja di salah satu toko sport taisen di dalam mall. Pada saat korban hendak pulang melihat motornya sudah tidak ada. Korban langsung ke Polres Ternate untuk melaporkan kejadian ini.

“Jelang satu minggu ada salah satu warga yang datang lapor ke Polres Ternate bahwa ada motor yang terparkir di salah satu kos-kosan di Kelurahan Dufa-Dufa sudah hampir memasuki tiga hari tidak tau ini motor punya siapa maka anggota langsung menuju ke TKP sesuai yang di sampaikan,” katanaya. Setelah pihaknya mengecek nomor seri motor yang di laporkan korban sebelumnya betul itu motornya korban dan sebelum motor korban di bawah ke Polres. “Kami sudah memberitau pemiliknya dan dia mengaku betul itu motornya. Saya tidak tau siapa nama pemilik motor karena laporanya belum saya cek betul tetapi yang jelas kami sudah amankan motor tersebut,” kata Riki, kepada wartawan, Kamis (14/11/2019).

“Untuk sementara kami masih melakukan proses penyelidikan dan memburu para pelaku curanmor,” tutup Kasat. (nox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: