poskomalut.com
baner header

Ribuan Warga Kota Ternate Antusias Sambut Tahun Baru 2020 Dengan Zikir dan Tablig Akbar

TERNATE- PM.com, Ribuan Warga Kota Terrnate antusias menyambut tahun baru dengan berzikir bersama pada malam puncak akhir tahun 2019. Warga dari luar Kota Ternate juga turut hadir mengikuti Tablig Akbar dan Zikir bersama, yang dilakukan Polda Malut, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Kota Ternate, Selasa 31 Desember 2019, di Landmark Kota Ternate.
Berdasarkan pantauan poskomalut.com, masyarakat non muslim juga turut hadir menyaksikan. Tampak terlihat warga yang berdatangan langsung mengambil tempat. Warga yang datang duduk berjejeran bersama mengikuti tablig akbar dengan rapih, tanpa saling dorong mendorong ataupun berdesak-desakan pada saat acara tablig akbar dimulai.
Terlihat ustad Deri suleman datang di tempat acara tablik akbar pada pukul 22.05 yang disambut oleh gubernur maluku utara Abdul Gani Kasuba, Lc dan Forkompimda. Sampai berita ditayangkan warga masih terus berdatangan.
Nanda utami (22), salah satu warga yang mengikuti zikir mengatakan, pelepasan malam tahun baru lebih bermanfaat dan berfaedah dengan berzikir, ketimbang dengan berjalan yang tanpa tujuan, dan tidak bermanfaat. “Lebih baik kita datang mendengar tausiah dari ustad Deri Sulaiman sekaligus zikir bersama, itu lebih bermanfaat,”tandasnya. (Cr-03/red)


Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: