Satres Narkoba Polres Halsel Gelar Sosialisasi Bahaya Narkotika

Sosialisasi di salah tempat hiburan malam oleh Satres Narkoba Polres Halsel.

LABUHA-pm.com, Satuan Reserse Narkoba Polres Halmahera Selatan gelar sosialisasi bebas narkoba di sejumlah hotel dan tempat hiburan malam.

Sosialisasi dipimpin Kanit Satu Satres Narkoba AIPDA Padwan Usemahu tersebut guna menekan bahaya penggunaan serta peredaran narkoba di wilayah Khamtibmas Polres Halsel.

Giat tersebut juga menindaklanjuti hasil sosialisasi bersama Dinas Kesehatan dan aparat kepolisian Polres Halsel beberapa pekan lalu bersama sejumlah pemilik tempat hiburan malam.

Selain bahaya narkoba, Satres Narkoba juga melakukan sosialisasi adanya bahaya HIV/AIDS yang menjadi fokus pemerintah daerah dalam menekan penyakit mematikan tersebut.

"Giat ini bagian dari mewujudkan Program Kapolres salah satunya pemberantasan peredaran Narkotika," sebut AIPDA Padwan Usemahu, Rabu (4/10/2023).

Diketahui, para pekerja tempat hiburan (cafe) diimbau agar melakukan tes urine dan pemeriksaan kesehatan tiap per tiga bulan, guna menciptakan para pekerja malam terbebas dari penggunaan Narkotika dan juga HIV/AIDS.

Komentar

Loading...