poskomalut.com
baner header

Abdullah Tahir Berharap Koalisi Demokrat dan PDIP Dapat Terjadi

TERNATE-PM.com, Bakal calon Walikota Ternate Abdullah Tahir menyampaikan sampai saat ini timnya selalu melakukan komunikasi secara intens dengan lintas partai.

Ia berinisiatif membangun komunikasi politik bersama lintas partai, dalam rangka membangun koalisi besar menuju pilwakot 2020 mendatang. “Ini adalah momentum yang sangat baik dalam menjalin silaturahmi, dan komunikasi dalam hajatan demokrasi, semoga kita bisa satukan visi membangun Ternate kedepan,” jelasnya.

Sampai saat ini, Ia selalu melakukan komunikasi dengan partai-partai yang ada. “Saya selalu lakukan komunikasi lintas partai agar komunikasinya kita terus terbangun, akan tapi bukan hanya berkomunikasi dengan lintas partai saja, namun di semua kalangan masyarakat,”ujarnya.

“Kita tinggal menunggu rekomendasi dari partai-partai yang  sudah dilakukan komunikasi sebelumnya, maupun yang sudah lakukan fit end proper tes, di beberapa parti kemarin,” sambungnya.

Disingung mengenai soal koalisi antara partai PDI Perjuangan dan partai Demokrat, Wakil Walikota Ternate ini, menyampaikan koalisi antara  PDIP dan partai Demokrat bisa saja terjadi. “Namun saat ini kita masih lakukan komunikasi, akan tetapi  koalisi antara partai Demokrat dan PDIP ini bisa saja terjadi dan bisa saja tidak terjadi,” ucapnya. (ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: