poskomalut.com
baner header

AMAN Optimis Lawan Kotak Kosong di Pilwako Tikep 2020

TERNATE-PM.com, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Capt. Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) optimis melawan kotak kosong pada pemilihan walikota Tidore Kepulauan (Tikep) 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Calon Wakil Walikota Muhammad Sinen kepada awak media, usai mengikuti fit and proper test di sekretariat DPW Partai NasDem Malut mendampingi Calon Wali Kota Capt. Ali Ibrahim, Kamis (13/12/2019) kemarin.

Ia menuturkan sejauh ini, berdasarkan komunikasi politik yang dilakukan, semua partai sudah diajak berkoalisi. “Targetnya, semua partai harus memberi rekomendasi kepada kami. Dan tidak menutup kemungkinan, dalam Pilwako ini kami bakal melawan kotak kosong,” ungkapnya.

Dirinya juga menyebutkan, dalam sejarah pemilihan kepala daerah sedikit sekali peluang petahana kalah dalam pertarungan pilkada. “Kami punya peluang besar memenangkan Pilwako ini karena maju sebagai incumbent,” ujarnya.

Dirinya mengaku, sejauh ini sudah ada beberapa partai politik yang berikan sinyal akan memberikan rekomendasi. “Dari partai yang memberi sinyal akan merekomendasikan kami di Pilwako Tikep ini, sudah ada empat partai,” ucapnya sembari melanjutkan, selebihnya akan terus melakukan komunikasi politik, guna memastikan beberapa partai yang punya keterwakilan di parlemen bisa berkoalisi dengan kami. (wm02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: