poskomalut.com
baner header

Aplikasi New PLN Mobile Gencar Disosialisasi

Manager UP3 Ternate: Kami Berharap Aplikasi ini Dapat Dimanfaatkan oleh Seluruh Pelanggan PLN di Maluku dan Maluku Utara

TERNATE-PM.com, Sejak diluncurkan pada bulan Desember 2020 lalu, PLN terus gencar melakukan sosialisasi aplikasi PLN Mobile yang baru atau New PLN Mobile. Aplikasi PLN Mobile yang baru ini merupakan penyempurnaan peningkatan pelayanan bagi pelanggan PLN sebagai salah satu pilar dari program transformasi PLN.

“Dengan fitur dan tampilan baru, New PLN Mobile hadir sebagai platform digital unggulan untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan, memberikan kemudahan serta pengalaman layanan listrik yang berbeda,”ucap Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ternate, Abdul Wahab Husen.

Ia menuturkan, melalui New PLN Mobile, PLN ingin memberikan pengalaman baru serta kemudahan kepada pelanggan.

“New PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu pembelian token bagi pelanggan pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan paska bayar, monitor penggunaan listrik dan pembelian token. PLN Mobile juga hadir dalam kemudahan transaksi untuk pembayaran tagihan dan pembelian token listrik yang bekerja sama dengan beberapa Bank dan pembayaran online lainnya,”ujarnya.

Adapun beberapa fitur lainnya yakni seperti memungkinkan pelanggan untuk mengajukan layanan pengubahan daya, swadaya catat angka meter (Swacam), serta layanan pengaduan pelanggan.

Di samping itu, dalam PLN Mobile juga dihadirkan berbagai informasi kegiatan dan juga promo-promo dari PLN. Bagi pelanggan yang terdaftar dalam mendapatkan Stimulus COVID-19 juga dapat melakukan pengecekan pada menu PLN Peduli dalam aplikasi PLN Mobile yang baru ini.

“Semua ini sebagai upaya kami untuk dapat lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan kemudahan bagi pelanggan PLN, sehingga dapat menikmati pelayanan kelistrikan semua dalam satu genggaman. Kami tentunya berharap aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan PLN di Maluku dan Maluku Utara,”tutup Wahab.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: