poskomalut.com
baner header

Bahrain Kasuba Dipastikan tak Dapat Rekom Berkarya

TERNATE-PM.com, Perihal rekomendasi dari Partai Berkarya ke salah satu bakal calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), yakni Bahrain Kasuba dinilai cacat. Hal ini disampaikan Ketua Bappilu DPW Partai Berkarya Malut, Taskin Dano Salim, Sabtu (11/01/2020). 

Taksin menuturkan, rekomendasi yang diperoleh Bahrain itu secara prosedur tidak sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga partai.

“Rekomendasi yang diterima Bahrain itu secara administrasi sudah cacat, selain nomenklatur yang dipakai dalam pertimbangan SK itu keliru, juga karena tidak melalui DPW, ” ungkapnya.

Sejak SK yang diterima Bahrain dinyatakan bermasalah, sampai saat ini, Bahrain Kasuba tidak berkoordinasi dengan DPW.

“Bahrain sampai saat ini tidak berkomunikasi dengan kami, dan olehnya itu kami tidak akan mengakomodirnya dalam daftar nama yang direkomendasi ke DPP alias dicoret,” ungkap Taksin.

Ia menyebutkan, untuk nama-nama yang direkomendasikan dari Halsel hanya dua bacalon. “Berbeda dengan kabupaten/kota lain yang rekomendasinya 3 sampai 4 bacalon, di Halsel hanya 2 bacalon yang diusul, diantaranya; Bahri Hamisi dan Usman Sidik,” sebutnya. 

Taksin menyebut, dalam waktu dekat nama-nama yang masuk daftar rekomendasi DPW ini, akan segera dibawa ke DPP. “Di tanggal 15 Januari ini, rencananya akan dibawa ke DPP,” tuturnya. (wm02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: