poskomalut.com
baner header

Baru 3 DPC Kabupaten/Kota yang Serahkan Berkas Bacalon

TERNATE-PM.com, Tahapan penjaringan di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sementara sedang berjalan. Dari 8 kabupaten/kota yang menggelar penjaringan, sampai saat ini baru 3 kabupaten/kota yang menyerahkan hasil pleno ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW). 

“Tiga kabupaten/kota yang sudah menyerahkan berkas bacalon hasil pleno di tingkat DPC ini, diantaranya;  Kabupaten Halmahera Utara, Halmahera Barat dan Kabupaten Kepulauan Sula,” ungkap Sekretaris DPW PKB Malut Abdul Malik Sillia, saat ditemui Posko Malut, Minggu (19/01/2020).

Malik bilang, untuk rencana pleno di tingkat DPW sendiri, masih menunggu laporan di beberapa DPC yang belum memasukan rekap data bacalon dan juga sedang menunggu instruksi dari Ketua DPW. Di PKB memang atensinya besar, hampir di 7 kabupaten/kota ini, minus Halsel rata-rata jumlah bapaslon yang mendaftar lebih dari lima. “Rencananya, untuk pleno di tingkat DPW sendiri, karena masih ada agenda internal partai, juga menunggu istruksi ketua DPW,” tutur anggota Deprov ini. (wm02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: