Elang Sudah Melakukan Pembohongan Publik

Ahmad Karim

TERNATE-PM.com, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Malut, Hi. Ahmad Karim menyayangkan ada pemberitaan di salah satu media daring nasional yang menyebutkan bahwa Musda V DPD Golkar Malut chaos. 

Padahal, kata dia sampai hari ini tidak terjadi apa-apa. “Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan, saya ingin Golkar adalah lokomotif persatuan. Jadi kalau ada yang mengatakan Musda Golkar Malut chaos, saya sesalkan itu,” ungkapnya, kepada awak media, Senin (16/03/2020). 

Ia menyayangkan, pernyataan Edi Langkara yang berdasarkan pemberitaan di salah satu media daring nasional, bahwa kondisi Musda DPD Golkar Malut sudah kacau. Bahkan, kata dia, dari pemberitaan itu ada pembakaran kantor Golkar Malut. “Sebagai kader terbaik Partai Golkar, seharusnya Edi tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai. “Inikan namanya pembohongan publik,” sesalnya.

Ahmad bilang, dalam Demokrasi itu demonstrasi itu diperbolehkan. Namun, kalau kita menekan orang untuk mundur itu otoriter bukan Demokrasi. Golkar seharusnya mengajak orang untuk maju. “Saya menghimbau kepada semua kader Golkar, kalau bisa maju bertarung. Itu yang namanya demokrasi,” terangnya. Sembari melanjutkan, meminta kepada semua kader untuk berbesar hati untuk menyelesaikan persoalan ini. “Kan kita belum tau siapa yang menang. Kalaupun Pak Edi yang menang kita akan hormati sebagai seorang ketua,” tuturnya. (wm02/red)

Komentar

Loading...