Gerindra Malut Gelar Baksos dan Berikan Santunan Anak Yatim

Pemberian Santunan oleh Pengurus partai Gerindra.

TERNATE- PM.com, Dalam rangka menyambut hari jadinya ke-12, DPD Partai Gerindra Maluku Utara kembali melakukan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan, diantarnya  bakti sosial di pekuburan Islam Kota Ternate dan bantuan terhadap anak yatim.

"yang kami lakukan hari ini, bersih-bersih pekuburan bersama masyarakat sekitaran pekuburan Islam dan Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar”, ungkap Ketua Panitia Mansur Sangaji kepada poskomalut.com Rabu (05/2/2020).

Mansur mengatakan, kegiatan baksos juga dirangkai dengan  pemberian santunan terhadap anak yatim yang berada di Kota Ternate Selatan, Ternate Tengah, dan Ternate Utara,

 "kami memberikan
santunan di tiga panti asuhan  yakin Panti
Asuhan At-Takwa, Panti asuhan Al-yatama  dan
Panti Asuhan Nurul Fajri, "ungkapnya.

Ia juga menambahkan, besoknya akan dilanjutkan dengan
kegiatan sukuran dan tausiah,

"pada sukuran ini kami juga mengundang para tokoh-tokoh partai politik kemudian masyarakat instansi terkait dan warga Kota Ternate, kemudian tausiah akan disampaikan oleh Habib Abdurahman Bin Kable Asagaf bersama majelis talim At-dibah tabahawa," ucapnya.

“hari puncak ulang tahun Partai Gerindra jatuh pada hari minggu 9 Februari 2020 akan dilakukan kegiatan jalan pagi, senam kebugaran dan potong tumpeng, kemudian dolprais yang stey nya didepan Hypermart lalu kuta melakukan aktifitas di depan Hypermart," tutupnya (Ris-red)

Komentar

Loading...