poskomalut.com
baner header

Gubernur AGK Pastikan Buka Turnamen Futsal SIWO PWI CUP

SOFIFI.PM.com, Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba akan membuka langsung Turnament Futsal antar media, yang diselenggarakan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Utara.

Kesedian gubernur  disampaikan secara langsung saat menerima kunjungan pengurus PWI Maluku Utara, di anataranya, Ketua PWI Malut, Syafrudin Ganda, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI, Idham Kurniawan Andili,  Wakil Ketua Bidang Antar Lembaga, Inrico Pattipeiluhu serta anggota SIWO, bertempat di rumah dinas Gubernur di Sofifi, Jumat (12/10/2019).

Gubernur dihadapan pengurus PWI Malut mengaku, setelah balik dari Jakarta untuk menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wapres Mah’ruf Amin, 20 Oktober, dirinya hadir dalam pembukaanan Futsal antara media. “Insya Allah, setelah saya balik dari pelantikan presiden, saya akan  buka ngoni pe acara ,” kata Gubernur.

Menyikapi respon gubernur, Ketua PWI Maluku Utara, Sayafrudin Ganda berharap panitia peyelenggara  tetap intens berkomunikasi dengan gubernur. Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI, Wawan Kurniawan mengaku, hasil pertemuan yang dilakukan PWI dan gubernur, membicarakan berbagai poin penting, namun inti pertemuan adalah peyelenggaraan SIWO Futsal Cup I 2019.

“Saya menanyakan langsung kepada pak gubernur dan beliau langsung menyatakan siap dan memastikan membuka kegaiatan futsal antar media se-Maluku Utara,” katanya. (CR-01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: