Hari Ini DPRD Sula Gelar Paripurna Interplasi

Muhamad Natsir Sangadji

SANANA-PM.com, DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang sebelumnya menunda pelaksanaan sidang paripurna penyampaian hasil kerja panitia khusus (Pansus) hak interplasi, rencananya Hari ini akan mulai menggelar. 

Kepala Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Kepsul Yulita Umanailo ketika dikonfirmasi membenarkan, jika hari Hari ini akan digelar paripurna penyampaian hasil interplasi. "Kalau tidak halang mungkin hari ini akan digelar paripurna, saya sudah perintahkan staf untuk siapkan ruangan sidang dan kebutuhan untuk kegiatan paripurna," ujarnya.

Sementara itu Ketua Pansus Hak Interplasi, M. Natsir Sangadji mengatakan, sebetulnya paripurna penyampaia hasil kerja Pansus hak Interplasi dilaksanakan, Senin (3/2/2020), namun karena Ketua DPRD dan beberapa anggota baru kembali dari kegiatan partai diluar daerah, sehingga hari ini baru akan dilaksanakan. "Sesuai hasil rapat fraksi, paripurna dilaksanakan  Senin (3/2/2020), namun karena Ketua DPRD ada tugas luar dan baru kembali, sehingga ditunda hari ini,"pungkasnya. (fst/red)

Komentar

Loading...