poskomalut.com
baner header

Hasan, Iswan dan Tauhid Ajukan Diri Dampingi Merlisa Marsaoly

TERNATE– PM.com Bakal calon Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly, yang juga Ketua DPC PDIP Kota Ternate mengatakan saat ini untuk kader PDIP perjuangan yang maju sebaga Calon Walikota Ternate di partai PDIP perjuangan baru dirinya.

Merlisa mengatakan, ada beberapa nama seperti Sidik Siokona juga yang dikategorikan mencalonkan diri sebagai Walikota Ternate di partai PDIP perjuangan, jadi semua diambil sebagai posisi calon walikota buka wakil walikota. “Tinggal kita menunggu mekanismenya saja di DPP, jadi PDIP mengambil posisi seperti apa, ini yang masih dilihat dalam prosesnya, yang pastinya saat ini PDIP masih ditawarkan sebagai calon Wali Kota Ternate belum pada posisi  calon wakil walikota,” jelasnya, pada poskomalut.com saat ditemui di kantor DPRD Ternate, Rabu (22/10/20).

Disingung soal wakil yang akan mendampinginya. Ia mengatakan, tentunya ada beberapa poin kategori  yang diambil untuk dijadikan sebagai wakil, yang pertama harus mempunyai partai, yang kedua siap lahir batin dalam mengikuti kontestasi pemilihan wali kota, dan yang terakhir itu yang pastinya komunikasinya nyambung.

Merlisa menyampaikan, sampai saat ini bakal calon yang ingin berpasangan dengan dirinya, yakni Hasan Bay, Iswan Hasim dan Tauhid Soleman. Ada juga beberapa partai lain yang menawarkan kadernya untuk menjadi wakil. “Ada dua partai yang sudah menawarkan wakilnya untuk mengikuti kontestasi pemilihan wali kota kali ini dengan dirinya,” jelasnya.

Jadi saat ini semua partai melakukan komunikasi dengan intens, walaupun ada beberapa partai yang tidak memasukan PDIP dalam daftarnya, tetapi pihaknya melakukan komunikasi dengan mereka. Disingung mengenai partai Berkarya yang akan mengusung dirinya sebagai 01, Ia mengatakan, tingal menunggu putusan dari DPP, tapi sejauh ini dirinya masih melakukan komunikasi yang lancar dengan partai Berkarya. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: