poskomalut.com
baner header

Iswan Hasjim Dideadline PKS Hingga 17 Agustus

TERNATE- PM.com, Ketua DPC PKS Kota Ternate H. Sudarno Taher mengatakan PKS masih berkomitmen dengan Iswan Hasjim dan Nurlela Armayin sampai mereka melempar handuk atau menyerah dengan sendirinya.

“PKS ingin memberikan pesan pada semua kandidat atau partai politik lainnya, bahwa PKS tidak main-main soal rekomendasi, ketika PKS sudah memberikan rekomendasi maka PKS akan bekerja habis-habisan apapun konsekuesinya sampai kandidat tersebut buang handuk,” Ujar Sudarno pada poskomalut.com, senin (10/08/20) di Gedung DPRD Kota Ternate.

Walaupun PKS ditinggalkan oleh partai koalisi yang sebelumnya bersemangat berapi-api, mengajak PKS gabung dan pada akhirnya ditinggalkan, seperti PAN, PBB dan Berkarya itu hengkang dari Iswan namun PKS tetap komitmen dengan Iswan, sampai Iswan itu melempar handuk.

Lanjut Sudarno, tapi PKS memberikan waktu untuk Iswan dan Nurlela terakhir sampai tanggal 17 Agustus, sesuai permintaan Iswan diberi kesempatan sampai tanggal 17 agustus.

“Kalau sampai tanggal 17 Agustus tidak memenuhi persyaratan, maka Iswan sendiri yang bilang bahwa silahkan PKS memilih calon kandidat yang lain dalam rangka mengikuti kontestasi pilkada tahun ini,” ungkapnya.

Sudarno bilang, kalau Iswan dan Nurlela gagal tentu PKS itu akan memilih pasangan yang mengikuti tahapan PKS yang diantaranya Iswan Hasjim, Tauhid Soleman dan Hasan Bay tentu 3 nama ini yang sudah sampai ke DPP. “Kalau Iswan gagal maka Tauhid dan Hasan Bay akan mendapatkan PKS mau atau tidak mau pun mereka akan mendapatkan PKS diantara keduanya,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, saat ini PKS juga sudah membangun komunikasi dengan partai lain seperti PKB. Dan kemungkinan besar PKS dan PKB itu finish. “Optimisme PKS dan PKB untuk bersama, tingal satu kursi yang akan kita bangun komunikasi dengn partai yang lain,”pungkasnya. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: