poskomalut.com
baner header

Jalan Berlubang di Jati Perumnas Bahayakan Pengguna Jalan

TERNATE-PM.com, Jalan berlubang yang berada di kawasan kelurahan Jati Perumnas, Kota Ternate mengancam pengguna jalan ketika berkendaraan, apalagi jalan berlubang tersebut berada di tikungan jalan, sehinga sangat berbahaya untuk kendaraan beroda dua maupun beroda empat.
Narto, salah satu pengguna jalan tersebut mengeluhkan, jalan berlubang yang berada di dekat kantor dukcapil, di kawasan kel. Perumnas, sudah sekitar 1 bulan, akan tetapi belum ada tindakan dari pihak kelurahan maupun instansi terkait.


Narto menambahkan, harusnya ada perhatian dari pemerintah terkait dengan kepentingan umum, seperti halnya jalan yang rusak. “Ini sangat berbahaya, dan harus adanya perhatian khusus dari pemerintah ataupun kelurahan setempat karena ini menyagkut dengan keselamatan penguna jalan,”tegasnya.
Dikonfirmasi terpisah Mirnata Tjpalulu, S.Sos, selaku Lurah Kelurahan Jati Perumnas mengakui, kerusakan jalan itu sudah berkisar 1 bulan. “Saya sudah melakukan komunikasi dengan RT setempat agar melakukan suadaya dengan masyarakat setempat untuk memperbaiki jalan yang berlubang tersebut, karena menyagkut dengan keselamatan penguna jalan,”terangnya.


Ia menghimbau, pada penguna jalan yang berada di lokasi tersebut agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan. “Penguna jalan baik itu kendaraan beroda dua maupun empat agar selalu berhati-hati, dalam berkendaraan baik itu pada siang hari maupun malam hari,” ucap seraya berharap, agar pemerintah kota atau instansi terkait turut melihat kondisi jalan yang rusak dan membahayakan bagi pengendara jalan. (cr03/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: