poskomalut.com
baner header

Kaliber Kelurahan Tafraka Dibentuk

TERNATE-PM.com, Pembentukan Kampung Pemilu Bermartabat (Kaliber) di Kelurahan Tafraka Kecamatan Pulau Hiri, Kota Ternate Maluku Utara (Malut), Rabu (15/7/2020) resmi terbentuk. Hadirnya Kaliber untuk mendorong kampung pemilihan bermartabat di pemilihan wali kota dan wakil wali kota Ternate tahun 2020.

Ketua Bawaslu Kota Ternate Kifli Sahlan, dalam sambutan kegiatan pembentukan Kaliber Kelurahan Tafraka mengatakan, sangat memberikan apresiasi kepada masyarakat Kelurahan Tafraka yang telah berpartisipasi untuk membentuk kelurahan Kaliber, agar bisa meninalisir sejumlah politik praktis/parktik pidana Pemilu seperti money politik dan politik adu domba antara masyarakat

“Saya melihat warga Tafraka sudah jauh untuk bagimana cara memilih pemimpin yang bermartabat pada 9 Desember 2020 nanti,”katanya.

Disisi lain, Amin Salasa tokoh warga Kelurahan Tafraka yamg mewakili membacakan pernyataan sikap pembentukan Kaliber, bahwa akan senantiasa merawat silahturahmi dan persaudaraan diantara sesama warga meski berbeda pilihan, tolak terhadap politik uang karena merusak harga diri Pemilu yang bermartabat, tidak menyebarkan berita bohong dan ujaran kebencian yang menganggu kenyamanan warga, menjaga intergitas penyelenggara Pemilu dan manipulasi kecurangan.

“Mari kita bergandeng tangan dengan Bawaslu/Panwaslu untuk mewujudkan Pemilu yang bermartabat pada 9 Desember nanti,”pungkasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: