Kegiatan Pemprov Malut Rp 200 M siap Ditender

Kadis PUPR Malut, Saifuddin Djuba.

SOFIFI-PM.com, Kegiatan Pemerintah Provinsi Malut yang sudah mengajukan penayangan pelelangan kegiatan dengan nilai kurang lebih Rp 200 Meliar lebih, yang tersebar di beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkungan Provinsi Malut.

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Malut Saifuddin Djuba saat dikonfirmasi mengaku sejauh ini baru beberapa dinas yang mengajukan dokumen proses penayangan di LPSEBiro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Sektda Provinsi Maluku Utara (Malut), diantaranya, Dinas PUPR, Dinas Kehutanan, Dinkes (RSU Chasan Boesori), Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Parwisata, Dinas Perumhan dan Pemukiman (Perkim), Inspektorat, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud).

“Total anggaran yang sudah diajukan, termasuk Multiyears, dana DAK. Kemudian di 2021 ini  biaya makan minum lainya, sekitar 200 milyar lebih yang diajukan proses pelelangan” katanya.

Selain itu, pihaknya sudah menyampaikan ke semua Satuan Perangkat Daerah (SKPD) mengingat Dukumen Pelaksana Anggaran (DPA)  telah dikeluarkan Pemprov Malut , dan sudah diregistrasi di masing-masing SKPD, untuk itu dokument pemilhan panitia segara diajukan ke Biro Pengadaan Barang dan Jasa, sehingga proses pelelangan segara dilakukan.

”Kami minta pada SKPD dilingkungan Provinsi Malut agar segera sampai dokumen penayangan kegiatan ke Biro PBJ untuk proses tender, sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah tentukan,” harapnya. (iel/red)

Komentar

Loading...