poskomalut.com
baner header

Kombes Pol. Iwan Imam Susilo Dapat Penghargaan Polisi Teladan

TERNATE-PM.com, Direktur Samapta Polda Maluku Utara (Malut) Kombes Pol Iwan Imam Susilo mendapat penghargaan dari Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto sebagai Polisi teladan di lingkup Polda Malut.  “Bapak Kapolda memberikan penghargaan untuk polisi teladan di Polda Malut, dan saya yang terpilih. Penilaian ini dilakukan beberapa waktu lalu, oleh tim penilaian dari biro SDM Polda,” kata Pendiri Bhayangkara Kieraha Band Iwan kepada wartawan Kamis (21/11).

Iwan menjelaskan, salah satu metode penilaian yang dilakukan tim biro SDM ini adalah pengamatan selama dirinya bertugas. Dirinya juga mempersentasikan hal-hal yang terkait kinerja Dit Samapta, mulai dari aspek kepimpinan, teladan bagi anggota, termasuk merealisasikan ide-ide sehingga membawa tugas Kepolisian bisa lebih baik. “Termasuk kiprah polisi di depan masyarakat. Itu semua menjadi bahan penilaian dari tim yang dibentuk. Ini menjadi suprise buat saya. Tadi selesai kegaiatan Gelar Operasi kami diminta ke depan, ternyata kami mendapatkan penghargaan dari bapak kapolda,” akunya.

Lebih lanjut, penghargaan ini menjadi satu kebanggaan tersendiri baginya secara pribadi, dan untuk semua anggota Samapta bahwa apa yang telah dilakukan selama ini mendapatkan perhatian dari pimpinan. Penghargaan dari pimpinan ini sangat penting untuk memotivasi kinerja semua jajaran di Samapta, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi. “Saya berharap, piagam ini menjadi motivasi diri sendiri, agar kedepan lebih baik, termasuk juga anggota Dit Samapta karena saya seperti ini, ke depan agar lebih banyak lagi polisi – polisi teladan yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat,” pungkasnya. (nox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: