poskomalut.com
baner header

Kouta terpenuhi, Pendaftaran PPL Ternate Utara Ditutup

TERNATE- PM.com, Hari terakhir penutupan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Kecamatan Ternate Utara telah memenuhi kuota. Demikian dikatakan, Revalino M. Hitiyahubessy, Koordiv PHL Panwascam Ternate Utara, pada poskomalut.com Rabu (4/3)

“Proses Perpanjangan pendaftaran PPL Panwascam Ternate utara berakhir pada hari ini, Rabu 4 Maret 2020. sampai dengan hari terakhir ini, seluruh kelurahan yang diperpanjang pendaftaran PPL di Kecamatan Ternate Utara sudah terpenuhi kuota pendaftaran PPL,” ungkapnya.

Menurut Revalino, terdapat  enam kelurahan yang diperpanjang waktu pendaftaran, dan sampai hari penutupan ini, seluruh kelurahan yang diperpanjang waktu pendaftaran tersebut sudah terpenuhi Kuota pendaftaran PPL.

Perpanjangan waktu pendaftaran di enam kelurahan itu dikarenakan pendaftar tidak memenuhi  ketentuan yang ditetapkan. “Dimana dalam petunjuk teknis menjelaskan perpanjangan waktu pendaftaran dilakukan, apabila pendaftar di satu kelurahan tidak memenuhi dua kali kebutuhan, atau hanya terdapat satu pendaftar atau kosong pendaftar maka dilakukan perpanjangan pendaftaran di kelurahan tersebut,” ungkapnya.

Ia menambahkan, setelah pendaftaran PPL, pihaknya akan lakukan tahapan proses wawancara dan untuk pengumuman hasil terpilih PPL akan dilaksanakan pada 12 Maret 2020. Dan disetiap kelurahan hanya 1 orang yang mewakili tiap-tiap kelurahan. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: