Listrik Padam di Kantor Gubernur Malut, Pegawai Bekerja Gunakan Senter Handphone

SOFIFI-PM.com, Arus listrik di kantor Gubernur Malut sekitar pukul 14.20 wit padam, sehingga berpengaruh pada aktivitas pelayanan di kantor Gubernur, terutama di bagian Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Aset Daerah Malut.

Amatan Posko Malut, di bagian keuangan, pegawai terpaksa menggunakan senter handphone untuk mengecek sejumlah dokumen, hal yang sama juga terjadi di Biro Pemerintah Setda Malut. Pegawai menggunakan senter untuk menyusun sejumlah dokumen lantaran ruang kerja gelap akibat dari mati lampu.

Salah satu pegawai yang enggan namanya dipublikasikan mengaku heran, hampir semua Kantor Dinas dilingkungan Provinsi ini berada dalam gedung kantor Gubernur Malut ini, namun tidak ada mesin listrik cadangan, sehingga pada saat listrik mati, aktivitas pegawai mulai dari lantai satu sampai empat terganggu.

”Mestinya kantor Gubernur Malut ini punya mesin listrik cadangan, supaya saat listrik mati, kita gunakan mesin cadangan kantor Gubernur sehingga pelayanan tetap jalan seperti biasa,”singkatnya.(iel/red)

Komentar

Loading...