poskomalut.com
baner header

Maju Wali Kota, Tauhid Belum Dapat ‘Restu’ Hi Bur

TERNATE-PM.com, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, M. Tauhid Soleman belum mendapatkan “restu” dari Wali kota Ternate Hi Burhan Abdurrahman untuk ikut berkontestasi di Pilkada serentak 2020 di Kota Ternate. Buktinya, meski baliho orang nomor tiga dilingkup Pemkot Ternate ini sudah tersebar dihampir semua titik di Kota Ternate, tetapi Tauhid Soleman belum memberanikan diri menyampaikan niatnya ke Hi. Bur.

Tauhid yang sudah mendaftarkan diri dibeberapa partai politik, sebagai salah satu bakal calon Walikota selepas Hi. Burhan Abdurrahman, mengaku komuniskasinya dengan Walikota Ternate dua periode ini hanya sebatas pekerjaannya sebagai Sekda, tidak ada pembicaraan terkait maju walikota.

“Komunikasi setiap saat, tapi menyangkut  tugas dan kinerjanya  di birokrasi,” ucap Tauhid. 

Dirinya beralasan belum menyampaikan niatnya ke Hi Bur karena masih menunggu rekomendasi beberapa partai, jika rekomendasi itu sudah keluar maka dirinya langsung meminta izin ke Hi. Burhan Abdurrahman.

“Kalau rekom partai sudah keluar, dalam waktu dekat saya langsung sampaikan” ungkapnya.

Menurutnya, baliho yang ada hanya sosialisasi, tetapi untuk menyampaikan niat itu menunggu waktu tepat. Disentil wacana Walikota mengganti dirinya, Tauhid mengungkapkan, pergantian birokrasi adalah hal biasa, tidak ada sesuatu yang luar biasa. (cha/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: